Kamis, 03 Januari 2013

TULUNGAGUNG, JAWA TIMUR


Lagi-lagi saya akan post tempat yang saya kunjungi, kalau kemarin sudah Yogyakarta, sekarang giliran Tulungagung yang unjuk gigi menampilkan keindahan Pantainya.
Tulungagung. Sebuah kota kecil di Jawa Timur yang berdekatan dengan Kota Kediri, dan berada di 154 KM barat daya kota Surabaya, Ibukota Jawa Timur dan salah satu penghasil marmer terbesar di Indonesia. memiliki wisata pantai yang cukup indah,yaitu Pantai Popoh Dan Pantai Sidem. kedua pantai ini berbatasan langsung dengan Samudera Hindia. walau belum banyak orang yang mengenal kedua pantai ini, Namun keindahannya bisa menjadi referensi liburan yang cukup menyenangkan. Angin yang berhembus seakan menyapa saya waktu saya menginjakan kaki di kedua pantai ini, selain saya menikmati indahnya pemandangan dan dinginnya air laut di sekitar pantai saya juga mencoba berkeliling pantai dengan perahu. Saya sungguh takjub dan kagum setelah berkeliling sekitar pantai, namun jika kita berkeliling sekitar pantai tak boleh jauh-jauh ke tengah laut karena laut lepas akan menyambangi kita. Tak heran,sebab kedua pantai ini memang berbatasan langsung dengan Samudera Hindia yang akan membawa kita ke Benua Australia,karena jaraknya tak terlampau jauh.

Berikut adalah foto-foto Pantai Popoh dan Pantai Sidem,Tulungagung, Jawa Timur yang berhasil saya abadikan :)



PANTAI POPOH
PANTAI POPOH
PANTAI SIDEM









































Pada waktu saya berkunjung ke pantai Sidem, Para nelayan sedang bergotong royong menarik Jala yang berukuran yang lumayan besar ke pinggir pantai untuk mengambil hasil tangkapan mereka. Saya sangat takjub. Betapa sulitnya menjadi nelayan seperti mereka.harus berjuang melawan derasnya ombak laut dan harus menarik jala yang besar dan berat seperti kemarin. GREAT FISHERMAN :)

Beberapa foto yang berhasil saya abadikan :)

















Dan yang terakhir........

I boarded the boat around the beach popoh












 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar