Jumat, 22 Maret 2013

SHOCKED!

Beberapa hari ini gue ngerasa suasananya beda, gue pun gak tau apa penyebab pastinya. Tapi semenjak dia sakit dan suasananya udah gak bisa kaya dulu,bikin gue ngerasa.......sedikit kehilangan. Yang biasanya gue sama dia suka travelling, hunting makanan sampe hunting foto di tempat-tempat bagus dan sering gue share di blog gue ini sekarang udah beda. Ketemu pun sebatasnya. Walaupun kita lagi sama-sama di satu kota tapi ketemu mungkin gak sampe sejam. It's ok, buat gue kesembuhan dia jauh lebih penting daripada sekedar ketemu sama gue. Tapi gue masih ngerasa sedih. Gue gak tau perasaan sedih gue ini egois apa enggak, Tapi lagi-lagi gue ngerasa everything change. Mungkin gue belum terbiasa sama kondisi sekarang, gue berharap kondisi kaya gini gak akan berjalan lama atau amit-amitnya gue gak bakal bisa ngerasain kondisi kaya dulu, gue juga berharap dia cepet sembuh dan gak sakit lagi.
 But nevertheless now your condition,
 Sick, Healthy, Sad, and Happy. 
I will stay with you and accept you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar