Sabtu, 25 Mei 2013

25 Mei 2013

Hari ini benar-benar seperti sebuah tamparan keras untukku. Sakit, sedih, kecewa pada semua orang. terutama pada diriku sendiri. mungkin beribu-ribu kata pun tak mampu mewakili begitu sangat amat kecewanya aku pada diriku sendiri. mungkin bisa dibilang hari ini mereka telah berhasil membuatku membenci diriku sendiri. rasanya sungguh seperti dihujam paku yang sangat amat tajam hingga membuatku kesakitan. aku tak tahu kenapa rasanya seperti ini.
Berubah Kandi!Berubah! kenapa rasanya sulit sekali. hanya satu kata tapi ternyata aku lemah, tak mampu, tak berdaya.Hey! aku selalu terjatuh dan terjatuh pada lubang kegagalan. Apa kau tak malu kandi pada dirimu sendiri? Berkacalah! sudah seberapa sering kau terjatuh? sudah seberapa sering kau berusaha kembali berdiri tegak dan berjalan tertatih-tatih? Apa kau juga tak malu pada orang-orang yang sangat amat mencintaimu? pada orang-orang yang masih setia menunggu perubahanmu?
Oh Tuhaaaaaan, rasanya aku ingin berteriak dan menangis meronta-ronta dengan ini semua. Sangat amat menyakitkan. Jika memang harus kulakukan semua pengorbanan ini, kumohon petunjukMu. kumohon TuntunanMu. kumohon lapangkan hatiku. kumohon sabarkan dan kuatkan hati dan diriku. kumohon bukakanlah pintu hatinya agar selalu dapat menerimaku. kumohon jagalah hati semua orang-orang yang menyayangiku. Dan kumohon jadikanlah aku termasuk dalam barisan orang-orang yang sabar.
Aku ikhlas jika harus kulakukan semua pengorbanan ini untuk membahagiakan orang-orang yang menyayangiku. apapun itu akan kulakukan. tak kan ku mengecewakan mereka. kubuktikan pada mereka semua kemampuanku, semua apa yang kubisa lakukan untuk menjadi baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar