Rabu, 06 Februari 2013

LONG DISTANCE RELATIONSHIP "Sementara"....

Ini tulisanku yang kesekian kalinya mengenai Dia. Sosok yang sangat amat kurindukan saat ini.Aku benar-benar tak tahu lagi bagaimana mengungkapkan perasaanku saat ini.Begitu sulit dan amat menyesakkan hati.Kenyataan ini sangat amat berat kurasakan.Libur  UAS selama satu bulan membuatku dan dia harus menelan jarak ratusan kilometer.Mungkin bisa dibilang selama libur perkuliahan kami menjadi pasangan "Long Distance Relationship Sementara"
Aku tak bisa membayangkan betapa amat sulit pasangan di luar sana yang benar-benar harus ditakdirkan menjadi pasangan LDR,tapi aku yakin mereka adalah sosok pasangan yang kuat dan tak terpengaruh oleh jarak ratusan bahkan ribuan kilometer yang membentang diantara cinta mereka.

Namun aku selalu percaya bahwa Allah memberikan cobaan ini agar kami paham,bahwa kami harus mensyukuri dan menikmati setiap pertemuan kami kemarin dan selanjutnya,dan kami juga paham cobaan ini semoga membuat kami kuat dan menghargai Kepercayaan diantara kami yang buatku pribadi takkan pernah ku sia-siakan.Kuharap dia juga sama sepertiku,takkan menyia-nyiakan kepercayaanku.

Aku juga merasa kami tak sepenuhnya jauh.Kami tak pernah kehabisan cara agar selalu membuat hari-hari kami menjadi "Quality Time".Kami mencoba banyak komunikasi dan kecanggihan teknologi saat ini.Mulai dari Video Call,Sosial Media dan via Telepon.hahaha rasanya bahagia bila kuingat momen-momen itu.

Aku tak pernah meminta dan menuntut banyak darinya.Aku hanya ingin dia selalu menyayangiku,menuntunku menjadi wanita yang tangguh dan dewasa dan selalu bersama-sama dalam keadaan apapun.Begitupun denganku,aku selalu berusaha memantaskan diri menjadi wanita yang pantas untuknya kelak.

kita{}
Semoga saja...........:)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar