Selasa, 12 Maret 2013

KUHARAP BUKAN HANYA SEMENTARA

Mungkin terlalu cepat aku menyimpulkan bahwa dia adalah pria terbaik diantara banyak pria baik di luar sana,namun tak dapat kupungkiri,itu yang kurasakan sekarang. Dia selalu dapat membuatku bahagia bila bersamanya,dia selalu menjadi orang pertama yang membantu dan memberikan support kala masalah datang menghampiriku,dia juga sosok pria yang dewasa dan layak untuk kupertahankan.

  
 Banyak yang kupikirkan tentang sosoknya. mulai dari banyak pikiran positif tentangnya dan banyak pula pikiran negatif tentangnya. Aku tak tau mana yang akan benar-benar terjadi di kemudian hari,namun kuharap itu adalah pikiran positifku tentangnya. Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi besok,lusa,seminggu,sebulan,bahkan setahun kemudian,termasuk diriku.Mungkin aku adalah sosok pencemas yang hebat.mencemaskan sesuatu yang aku pun tak tahu apa yang akan terjadi nanti,tapi jujur aku cemas jika suatu saat semua akan berubah di luar dugaanku.sesuatu yang buruk akan terjadi nanti. Ya Tuhan kuharap ini hanyalah mimpi burukku yang tak akan pernah terjadi dalam kehidupan nyata.Kuharap dia masih seperti dulu sampai kapanpun dan takkan pernah berubah.kuharap dia masih mencintaiku sampai kapanpun.kuharap.......dia adalah yang terakhir dalam hidupku.

Aku percaya Allah mempertemukanku dengannya bukan sebuah kebetulan,namun kehendak yang telah digariskan olehNya. Aku percaya bahwa Allah punya alasan mengapa aku masih bersamanya sampai detik ini, Aku hanya berharap ini bukan sementara,aku berharap ini tak hanya sesaat kurasakan,Tapi selamanya.....

Trust me! No one else loves you like I love you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar