Senin, 25 Maret 2013

PACULFAMS KEEP STAY IN MY HEART

Kali ini gue mau cerita soal Paculfams, dulu gue sempet ngepost tentang paculfams waktu surprise ulang tahun ke 18 tahun bareng Achyar, Nah sekarang gue bakal cerita awal mula Paculfams :)

Paculfams itu sebenernya nama perkumpulan gue sama mahasiswa baru Universitas Jenderal Soedirman angkatan 2012, gue kenal mereka waktu gue dateng di Perkumpulan maba Unsoed 2012. Kenapa dinamakan Paculfams?emm sebenernya gue gak tau pasti sih tapi yang jelas nama itu ga di rencanakan sama para anggotanya. Pacul itu kan alat buat mencangkul di sawah, kebetulan ada satu anggota Paculfams yang kuliah di Fakultas Pertanian. Dan awal mulanya buat sekedar ngeledek temen gue yang satu itu. Ternyata pacul bener-bener jadi nama perkumpulan kita. Sedangkan Fams kan dalam bahasa Inggrisnya berarti Keluarga, jadi emang semua anggota seperti keluarga sendiri. Hmm mungkin berawal dari situ terbentuknya nama Paculfams sendiri. Gue inget banget, waktu itu gue baru dua hari tinggal di Purwokerto sendiri. Temen Pertama gue Azhary Akbar. Gue kenal mereka karena temen gue yang satu itu. Sampe pada akhirnya gue kenal sama Gita Kinanti Pratiwi, my best friend banget selama gue jadi maba sampe sekarang udah jadi mahasiswi hukum semester dua. setelah itu gue punya banyak temen di perkumpulan itu. Semua dari daerah asal, Fakultas sampe jurusan yang beda-beda. Nih dia anggotanya :D
1. Della Ayutyas Anizar 
mahasiswi Fakultas Isip,jurusan Ilmu Komunikasi,dari Bekasi
2.Nabila Ghaeda
mahasiswi Fakultas Isip, jurusan Sosiologi, dari Bekasi
3. Gita Kinanti Pratiwi
mahasiswi Fakultas Isip,jurusan Ilmu Politik, dari Tangerang
4. Azhary Akbar
mahasiswa Fakultas Hukum,jurusan Ilmu Hukum, dari Tangerang
5. Shendi Priono
mahasiswa Fakultas Sains, jurusan Ilmu Kelautan,dari Jakarta
Emm dan masih ada 14 anak lagi dari berbagai macam Fakultas,jurusan,dan daerah asal kaya yang gue bilang tadi.Sorry, gak bisa ke share semua karena anggota yang buanyak tadi, yang jelas mulai dari fakultas Pertanian, Sains, Hukum, Ekonomi, Ilmu Sosial dan Politik sampe Teknik pun ada.
Tapi,ada satu orang anggota Paculfams yang udah pindah ke Yogyakarta, dan dia my best friend gue!Yap,Gita Kinanti Pratiwi yang tadi udah gue kenalin ke kalian. gue bener-bener ngerasa kehilangan sosok temen disini. Dia temen satu kostan,dan temen paling deket gue selama ini. Tapi,yang jelas gue berharap walaupun Paculfams udah gak bisa sering kumpul kaya dulu di karenakan kesibukan anggotanya, kita semua tetap bertemen kaya dulu. I Love You, Paculfams :)   
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar